Petugas Urai Arus Balik Kendaraan Pengunjung di Objek Wisata Pantai Pangandaran Pasca Liburan Akhir Pekan

- 7 November 2021, 14:26 WIB
Panit 1 Lantas Polsek Pangandaran Ipda Benny Permana bersama anggotanya dibantu anggota Dishub tengah mengatur arus balik kendaraan pengunjung di bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran, Minggu, 7 November 2021.
Panit 1 Lantas Polsek Pangandaran Ipda Benny Permana bersama anggotanya dibantu anggota Dishub tengah mengatur arus balik kendaraan pengunjung di bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran, Minggu, 7 November 2021. /PRMN/ AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Arus lalu lintas kendaraan dari objek wisata pantai Pangandaran ramai.

Tampak petugas Polisi bersama Dinas Perhubungan sibuk mengatur arus lalu lintas yang keluar dari kawasan objek wisata pantai Pangandaran. Petugas juga mengingatkan agar pengendara untuk menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Menurut Panit Lantas Polsek Pangandaran Ipda Benny Permana. SH, arus balik kendaraan dari objek wisata pantai terpantau ramai lancar, mulai dari pintu keluar objek wisata hingga lampu merah bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran.

Baca Juga: Sinopsis Episode Cinta Abadi Leslar: Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon at Turkey

"Kepadatan kendaraan terjadi sejak pukul 11.00 WIB tadi," kata Ipda Benny, 7 November 2021.

Menurut dia, kendaraan yang datang sejak Sabtu kemarin, keluar dari kawasan objek wisata yang ada di Kab Pangandaran, seperti dari pantai Batukaras, pantai Batu Hiu dan objek wisata lainnya menuju kampung halamannya masing-masing secara bersamaan, bercampur dengan kendaraan penduduk.

"Arus lalu lintas dapat kami uraikan dengan sistem rekayasa jalur yang sudah diterapkan di kawasan objek wisata pantai Pangandaran yang dijaga oleh petugas polisi dan Dinas Perhubungan, sehingga tidak terjadi kemacetan," kata Benny.

Baca Juga: Canelo Alvarez, Tom Brady, dan Akting Cemerlang Atlet Terbaik di 'The Simpsons'

Seraya dirinya mengatakan, kepadatan kendaraan diperkirakan terjadi hingga pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x