Mengintip Visi Misi dan Keanggotaan IHGMA Pangandaran

- 9 November 2021, 21:57 WIB
Foto bersama pengurus IHGMA DPC Kab pangandaran bersama Bupati Jeje Wiradinata usai pelantikan, Kamis, 4 November 2021.
Foto bersama pengurus IHGMA DPC Kab pangandaran bersama Bupati Jeje Wiradinata usai pelantikan, Kamis, 4 November 2021. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesian Hotel General Manager (IHGMA) DPC Kabupaten Pangandaran telah dilantik dan dikukuhkan oleh Iwan Rismawardani Ketua IHGMA Jawa Barat pada hari Kamis, 4 November 2021 kemarin di hotel Krisna Beach pantai Pangandaran.

Pelantikan IHGMA DPC Pangandaran juga disaksikan oleh Bupati Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin.

Dalam kesepatan itu, Ketua IHGMA DPC Pangandaran Riza BayuAji menyampaikan, pengukuhan IHGMA ini seiring dengan perkembangan kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran menunjukan peningkatan yang signifikan.

Baca Juga: Ciri-ciri Orangtua yang Hebat Membesarkan Anak

"Peranserta para pelaku dunia kepariwisataan dituntut untuk selalu ditingkatkan dalam rangka memajukan kepariwisataan di wilayah Priangan Timur ini menuju Pangandaran sebagai tujuan wisata berkelas dunia," kata Riza.

Berangkat dari kesamaan visi dan tujuan untuk mengambil peranserta dalam memajukan kepariwisataan Pangandaran khusunya dibidang perhotelan dan yang berkaitan dengannya, kata Riza, beberapa General Manager Hotel di Pangandaran berinisiatif untuk membentuk Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Pangandaran.

"Memahami pentingnya forum komunikasi dan koordinasi antar General Manager di Pengandaran untuk pengembangan jejaring kerja di dunia perhotelan secara lebih luas, juga menjadi pendorong yang kuat untuk membentuk organisasi yang beranggotakan para General Manager dan Owner Hotel Representative ini," ujarnya.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, Ini Fungsi Sabuk Pengaman Saat Berkendara

Adapun Visi IHGMA:
Sebagai wadah komunikasi para pimpinan tertinggi disebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan daya saing di pasar global.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah