Kawasan Kota Bandung Tergenang Air, Beberapa Pohon Tumbang dan Nyaris Makan Korban

- 10 November 2021, 21:47 WIB
POHON tumbang yang menimpa mobil di kawasan Jalan Rasamala, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Rabu 10 November 2021.*
POHON tumbang yang menimpa mobil di kawasan Jalan Rasamala, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Rabu 10 November 2021.* /Dok Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMUNRNEWS - Guyuran hujan deras yang terus terjadi menyebabkan terjadi genangan air di kawasan Kota Bandung.

Hujangan deras tersebut tak hanya menimbulkan genangan air, namun juga mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

Bahkan genangan air yang tinggi ini hampir saja memakan korban karena terseret arus air di genangan tersebut yang cukup deras.

Baca Juga: Edarkan Narkoba di Kawasan Wisata Pangandaran, Dua Pemuda Ditangkap

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Husain (52) seorang warga Cikutra mengatakan‎ hujan ini mengakibatkan hampir terbawanya arus salah seorang pengemudi motor.

Hal ini diakibatkan jalanan di kawasan tersebut menurun sehingga air dari dari arah Jalan Cikutra atas mengalir deras ke Jalan Cikutra bawah.

"Pengemudi motor itu niatnya mau nanjak ke arah Cikutra atas tapi arus airnya terlalu kuat, jadi malah pengemudi itu yang terhempas. Beruntung banyak warga yang nolong, tetapi sepertinya ada luka-luka baret sedikit lah pengemudi itu," katanya di Jalan Cikutra pada Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: Dua Pelaku Perampas Handphone Diringkus Polisi

Tak jauh dari lokasi tersebut juga terdapat genangan banjir yaitu di sekitaran pertigaan Jalan Katamso di sekitar Masjid Jenderal Sudirman.

Banjir di lokasi ini memang terkumpul di titik pertigaan tersebut karena memang wilayahnya lebih rendah dibandingkan jalan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x