Lokasi Yana Hilang Dikenal ANGKER dan PENUH MISTERI, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

- 18 November 2021, 19:49 WIB
Misteri Cadas Pangeran Sumedang, Polisi turunkan anjing pelacak untuk menemukan Yana yang hilang misterius Selasa malam
Misteri Cadas Pangeran Sumedang, Polisi turunkan anjing pelacak untuk menemukan Yana yang hilang misterius Selasa malam /Youtube Uthe Chanel/

PRIANGANTIMURNEWS – Proses pencarian Yana Supriatna (40), warga Dusun Babakan Regol RT 02/RW 01, Desa Sukajaya, Kabupaten Sumedang yang hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, terus dilakukan.

Dalam pencarian itu melibatkan Tim gabungan dari polisi, militer, dan tim lainnya.

Dalam pencarian Yana tersebut polisi menurunkan pelacak. Saat itu anjing pelacak sempat mengendus barang milik Yana yang tergeletak di pinggir jalan dekat jembatan di kawasan Cadas Pangeran.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan Panglima TNI dari Marsekal Hadi Tjahjanto kepada Jenderal Andika Perkasa

Pihak keluarga berharap Yana bisa menemukan selamat dan berharap usia 40 tahun itu berada dalam lindungan Allah SWT. Hilangnya yana secara misterius menambah panjang misteri Cadas Pangeran, yang sejak dulu dikenal sebagai kawasan angker.

Dikutip priangantimurnews dari Desk Jabar yang dikutip dari kanal Youtube Uthe Chanel yang tayang pada Kamis 18 November 2021, pihak keluarga, termasuk istri Yana dan anak yang masih kecil, berada di kawasan Yana.

Dalam wawancara dengan wartawan yang ada di kejadian, istri Yana mengatakan bahwa setelah Yana secara misterius, mencoba menghubungi suami tersebut, namun sudah tidak aktif lagi.

Baca Juga: Seorang Ibu Beri Nama Anaknya Mirip Mirip, Viral di Medsos

Istri Yana juga tidak tahu tepatnya letak Masjid tempat Yana melakukan sholat Isya sebelum hilang secara misterius. “Suami saya hanya bilang sholat di masjid Simpang, tepatnya dimana dia tidak menyebutkan,” tuturnya.

“Kami berharap segera ditemukan dan selamat. Mudah-mudahan ditantanyungan Allah,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x