TERUNGKAP, 5 Orang di TKP Saat Malam Pembunuhan, 3 Perempuan dan 2 Lak-laki, Mungkinkah Pelakunya?

- 28 November 2021, 13:41 WIB
Rumah kejadian kasus pembunuh ibu dan anak di  Subang. Pada malam kejadian ada 5 orang berada di TKP
Rumah kejadian kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Pada malam kejadian ada 5 orang berada di TKP /Kodar Solihat/DeskJabar.com

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus dilakukan.

Tim penyidik seperti masih ingin mencari data-data pendukung untuk memperkuat barang bukti sebelum penentuan para tersangka.

Penyidik dari Polda Jabar memanggil kembali para saksi dari keluar dekat. Mereka adala Yosef, Yoris dan Yanti istrinya, kemudian Danu.

Baca Juga: DAFTAR Sekolah Kedinasan di Indonesia, Tak Dipungut Biaya dan Lulusan Langsung Kerja

Saat tim penyidik dari Polda Jabar, saat pemeriksaan saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, banyak muncul informasi-informasi baru.

Saksi sebelumnya, kepada Mbak Sri dalam kanal YouTube Misteri Mbak Suci melihat pas malam kejadian pembunuhan Ibu dan anak di Subang ada lima orang berada di depan rumah korban.


Menurut saksi tersebut, lima orang itu tiga orang perempuan dan dua orang laki-laki. Hanya kata saksi kepada penyidik Polda Jabar, saksi tidak tahu apakah itu pelaku atau korban.

Baca Juga: MENGEJUTKAN, dr SUMY Sebut Tetapkan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Tak Perlu Pengakuan, Alat Bukti

Terkait dengan pengakuan saksi tersebut, saat dikonfirmsikan kepada Yosef, dirinya mengaku tidak tahu soal ada 5 orang di pekarangan rumah di Jalancagak.

Kuasa hukum dari Yosep, yaitu Rohman Hidayat, Jumat, 26 November 2021, mengatakan, bahwa Yosep tidak tahu soal adanya lima orang di halaman rumahnya pada 17 Agustus 2021 malam sekitar pukul 23.40 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x