PELAKU PEMBUNUH Ibu dan Anak di Subang TERUNGKAP, Mimin Istri Muda Yosef dan Dua Anaknya Dipanggil Polisi

- 29 November 2021, 22:29 WIB
Istri muda Yosef, Mimin seusai menjalani pemeriksaan kasus pembunuhan Subang di Polres Subang
Istri muda Yosef, Mimin seusai menjalani pemeriksaan kasus pembunuhan Subang di Polres Subang /Youtube Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Tim penyidik dari Polres Subang kembali memanggil Mimin Mintarsih istri muda Yosef, Senin 29 November siang ini.

Pemanggilan Mimin istri muda Yosef apakah untuk di-BAP lagi atau untuk masalah lain belum bisa dipastikan. Selain Mimin, kedua anaknya juga turut dipanggil polisi.

Pemanggilan itu dikonformasi kuasa hukum Mimin, Fajar Sidik. Kepada media ia membenarkan jika kliennya Mimin dan keduan anaknya dipanggil tekait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: 7 Hal yang tak Boleh Disebar Sembarangan di Media Sosial

Namun Fajar Sidik menjelaskan, dirinya belum mengetahui tujuan dari Polres Subang memanggil kliennya tersebut.

Menurut dia, Mimin diminta untuk datang ke Satreskrim Polres Subang, tetapi undangannya langsung dari penyidik Polda Jabar.

"Belum tahu agendanya apa BAP lagi atau gimana kita tunggu saja, tempatnya di Polres. Cuma dari undangannya tetap dari Polda Jabar," kata Fajar Sidik.

Baca Juga: Kunci Pertumbuhan Ekonomi 2022 Hanya Pengendalian Pandemi

Kronologis kejadian


Sekedar mengingatkan, kasus pembunuhan Subang atau pembunuh ibu dan anak di Subang yang meminta korban jiwa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) itu cukup menggegerkan karena tergolong sadis.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah