YOSEF KAGET Lihat Kaki Istri dan Anaknya Tampak di Jendela Kaca Mobil Alphard dan Posisi Sudah Berbalik

- 30 November 2021, 20:38 WIB
Yosep dan pengacara bernama Fajar Sidik diwawancara YouTuber Mbak Suci
Yosep dan pengacara bernama Fajar Sidik diwawancara YouTuber Mbak Suci /YouTube Misteri Mbak Suci

PRIANGANTIMURNEWS – Ada kabar baru yang termasuk aneh terkait dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Informasi itu terkait dengan keberadaan Mobil Toyota Alpard tempat menyimpan dua jenazah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang.

Adalah Yosef suami dari korban Tuti Suhartini. Dia mengaku kaget dengan posisi mobil Alphard yang sudab berbalik pada garasi rumahanya di Cisuti Jalan Cagak.

Baca Juga: KABAR TERBARU, Mimin Istri Muda Yosef Dites Kejujuran untuk Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang


Salah satu pengacara Yosef Fajar Sidik, membenarkan apa yang disampaikan kliennya Yosef. Begitu pulang pagi-pagi ke rumah di Ciseuti, Jalancagak, Subang, posisi mobil Alphard sudah berbalik.

Yosef mengaku biasa memarkir mobil Alphard itu menghadap ke belakang di garasi mobil di rumah di Ciseuti, Jalancagak tersebut.

Begitu pula ketika Yosep berangkat dari rumah pada malam 17 Agustus 2021, dia memastikan posisi parkir mobil Alphard seperti biasanya menghadap ke belakang rumah atau ke arah kebun.


Disebutkan pula oleh Fajar Sidik bahwa Yosep meninggalkan rumah di rumah Ciseuti, Jalancagak mengingat betul posisi mobil Alphard itu.

Bahkan, katanya, ketika Yosep datang kembali ke rumah tersebut, (dimaksud pada 18 Agustus 2021), posisi portal sudah terbuka dari semula tertutup.

Baca Juga: Mensos Risma Tinjau Lokasi Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Sukawening Garut

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x