Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Juga Terbongkar, Mungkinkah Ada Keterlibatan Oknum Pejabat?

- 7 Desember 2021, 19:50 WIB
 Anjas di Thailand memberikan analisa pada kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Banyak saksi yang sudah dimintai keterangan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, namun kasus ini masih belum terungkap.
Anjas di Thailand memberikan analisa pada kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Banyak saksi yang sudah dimintai keterangan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, namun kasus ini masih belum terungkap. /Tangkapan Layar YouTube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada analisa menarik dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Analisa terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu datang dari Anjas seorang dosen di Thailan dan juga seorang Youtober.

Menurut analisa Anjar yang disampaikan melalu chanel Youtube anjas di Thailand lambatnya penyidik mengumumkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang memang banyak faktor penyebabnya.

Baca Juga: Lagu Buih Jadi Permadani Cover Zidan dan Tri Suaka, Berikut Link Download Mp3 Lagunya GRATIS

Kini berkembang informasi soal lamanya penetapan tersangka kasus pembunuhan Subang karena ada sesuatu diduga ada sesuatu di balik kasus Subang ini.

Mungkin saja ada oknum yang tidak terlibat langsung dalam kasus pembunuhan namun bila terungkap kasus ini akan merembet.

Yang pernah diungkapkan oleh ahli forensik dr Sumy Hastry beberapa waktu yang lalu tentang kasus Pembunuhan Ibu Dan Anak di Subang ini, lewat kanal Youtube Denny Darko. Berapa waktu yang lalu.

Baca Juga: VIRAL di TikTok, Terpisah Saat Selamatkan Diri dari Erupsi Semeru Pasutri Menagis Bertemu di Pengungsian


Dengan jumlah pelaku lebih dari satu orang calon tersangka yang terbilang banyak itu, dr Hastry mengungkapkan kemungkinan para calon tersangka akan melakukan berbagai manuver.

Dalam hal ini manuver ini diungkap dr Hastry saat Denny Darko bertanya jika kemungkinan salah satu tersangka yang ditangkap.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x