Setelah Menginap DANU Akhirnya Bisa Pulang, Mungkinkah Pelaku Kasus Pembunuhan di Subang Terbongkar?

- 7 Desember 2021, 20:54 WIB
Danu (baju biru) dan kuasa hukumnya, Achmad Taufan usai tes kesehatan dalam kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, Selasa, 7 Desember 2021
Danu (baju biru) dan kuasa hukumnya, Achmad Taufan usai tes kesehatan dalam kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, Selasa, 7 Desember 2021 /YouTube Fredy Sudaryanto Sport

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Tim Penyidik dari Polda Jabar kembali memanggil pada saksi.

Salah satu yang dipanggil lagi adalah Muhammad Ramdanu alias Danu. Bahkan Danu juga dikabarkan sempat menginap karena penyelidikan.

Tak hanya memenuhi panggilan dari penyidik Polda Jabar sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Danu juga diketahui telah melakukan tes kesehatan bersama kedua orangtuanya hari ini, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Warga Sipil Ditembak Anggota Brimob, Alami Luka Parah di Kepala dan Bagian Badan Sensitif

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Heri Susanto, Danu beserta pengacaranya, Achmad Taufan, keluar dari Polda Jabar setelah selesai pemeriksaan bersama penyidik terkait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.


Menurut pengacara Danu, pemeriksaan hari ini tidak ada kaitannya dengan tes kesehatan yang dilakukan oleh Danu dan kedua orangtuanya.

"Semuanya lancar. Danu juga enjoy, penyidik juga humanis. Jadi semuanya bagus lah," ujar Achmad Taufan selaku pengacara Danu dalam kasus pembunuh ibu dan anak yang dikutip dari Youtube Heri Susanto pada Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: EKSEKUTOR dan Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Ditangkap, Puas-puasin Sebelum Dipenjara

Pengacara Danu tersebut juga menuturkan bahwa Danu diminta beristirahat setelah pemeriksaan kemarin, Senin 6 Desember 2021, karena hari ini ia menjalani pemeriksaan kembali di Polda Jabar.

Pengacara Danu juga mengatakan bahwa pada pemeriksaan kemarin, Danu bukan menginap, melainkan istirahat di hotel karena esoknya harus kembali ke Polda Jabar untuk memenuhi pemeriksaan kembali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x