Walikota Bandung Oded M Danial Dimakamkan di Cipedes Kota Tasikmalaya

- 10 Desember 2021, 15:40 WIB
 Wali Kota Bandung Oded M Danial yang meninggal dunia saat menaiki mimbar Jumat.
Wali Kota Bandung Oded M Danial yang meninggal dunia saat menaiki mimbar Jumat. /Prokopim Kota Bandung

PRIANGANTIMURNEWS - Walikota Bandung Oded M Danial yang meninggal duni saat hendak memberi khutbah jumat di Masjid Raya Mujahidin Kota Bandung, Jumat 10 Desember 2021 akan dimakamkan di Tasikmalaya.


Menurut informasi Walikota Bandung Oded M Daniel akan akan di makamkan di pemakaman khusus keluarga di Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pemakaman dilakukan di Tasikmalaya mengingat Walikota Bandung Oded M Danial lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Tasikmalaya.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Ternyata Lahir di Tasikmalaya, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya


Namun sebelum dimakamkan rencana Walikota Bandung Oded M Daniel terlebih dahulu akan dibawa ke kediamannya di Kota Tasikmalaya di Perumahan Grand Malika Jalan Ahmad Yani Kota Tasikmalaya.

Keluarga besar Walikota Bandung Oded M Danial berada di Lengkong, Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Kepergian Walikota Bandung Oded M Daniel membuat warga Tasikmalaya berduka. Oded merupakan putra terbaik Tasikmalaya yang mengembara di luar Tasikmalaya dan menjadi orang penting.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oded M Daniel, Wali Kota Bandung yang Dikabarkan Meninggal Dunia Hari Ini

Asep Nurjaeni pengurus KPAID Jabar warga Tasikmalaya mengaku sangat kehilangan dan terkejut mendengar Walikota Bandung Oded M Danial meninggal.

Sebelumnya tidak pernah mendengar sakit dan selalu terlihat enerjik dan sehat. "Saya sangat terkejut mendengar Pak Oded meninggal. Kami warga Tasikmalaya merasa kehilangan sosok pemimpin yang soleh," kata Asep Nurjaeni di Tasikmalaya Jumat 10 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x