BREAKING NEWS: Bayi Mungil Ditemukan di Perkebunan Bambu di Bogor

- 20 Desember 2021, 15:04 WIB
Sesosok bayi ditemukan warga di kebun bambu dekat TPU di Kampung Roke Kabupaten Bogor
Sesosok bayi ditemukan warga di kebun bambu dekat TPU di Kampung Roke Kabupaten Bogor /Tangkap layar Instagram @infojawabarat/

PRIANGANTIMURNEWS- Bayi mungil dan cantik ditemukan warga di perkebunan bambu dekat tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Roke Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. 
 
Bayi perempuan yang diduga baru lahir  tersebut sekarang dirawat di Rumah Kepala Desa Neglasari. Banyak warga yang datang untuk melihat kondisi bayi tersebut, bahkan ada yang ingin mengadopsinya. 
 
Saat ditemukan oleh warga yang mencari bambu, bayi tersebut kondisinya membiru dan dikerubuti semut. Warga yang menemukan sang bayi langsung membawa bayi tak berdosa itu ke bidan setempat untuk mendapat pertolongan dan perawatan.
 
Sejak sore hari setelah bayi itu ditemukan  dan dirawat dirumah kepala desa, masyarakat desa dan luar desa berdatangan dan meminta bayi tersebut kepada kepala desa. 
 
Menurut Kepala Desa Neglasari Muhamad Nahrowi mengatakan dirinya bukan tidak mau memberikan bayi perempuan tersebut ke warga yang hendak mengadposinya , itu karena pihak kepolisian sedang menelusuri siapa oarang tua tersebut.
 
"Saya tidak mau sembarangan karena kata polisi masih dalam penyelidikan siapa orang tua tersebut yang tega membuang bayi tersebut, "tuturnya.
 
 Jadi untuk keamanan, Kades mengatakan bayi tersebut di rawat di rumahnya oleh anak dan istrinya terlebih dahulu, menunggu kabar dari kepolisian terkait siapa orang tua anak tersebut.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x