SADIS, Dua Ekor Kerbau Dalam Kondisi Terpotong-potong Ditemukan Teronggok di Kebun

- 31 Desember 2021, 06:26 WIB
 Bangkai kerbau yang beberapa bagian tubuhnya sudah hilang ditemukan warga di tengah kebun di wilayah Blok Cigadog, Kampung Bantarsari, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya
Bangkai kerbau yang beberapa bagian tubuhnya sudah hilang ditemukan warga di tengah kebun di wilayah Blok Cigadog, Kampung Bantarsari, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Desa Ciaudian, Kecamatan Singajaya, menemukan dua ekor kerbau yang beberapa bagian tubuhnya sudah tak utuh lagi.

Diduga, dua ekor kerbau tersebut merupakan hasil curian yang sengaja ditinggalkan pencuri setelah beberapa bagian tubuhnya diambil.


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat Kapolsek Singajaya AKP Sahono membenarkan adanya temuan dua ekor kerbau yang sudah menjadi bangkai dan beberapa bagian tubuhnya sudah hilang di wilayah Desa Ciaudian.

Baca Juga: Organda Bekasi Tolak Penghapusan Premium dan Pertalite, Tata: Paling Dirasakan Angkot

Dua bangkai kerbau ditemukan warga saat sedang membetulkan saluran air.


Ada warga yang menemukan dua bangkai kerbau yang kondisinya sudah tak utuh dimana beberapa bagian tubuhnya sudah hilang.

"Bangkai kerbau tersebut pertama kali ditemukan seorang warga di tengah kebun yang berada di wilayah Blok Cigadog, Kampung Bantarsari, Desa Ciudian," ujar Sahono, Kamis 30 Desember 2021.

Baca Juga: Rangkuman Berita Transfer Real Madrid, Los Blancos Mengidentifikasi Alternatif Erling Haaland


Warga yang menemukan bangkai kerbau itu, tutur Sahono, kemudian memberitahukan kepada warga lainnya yang kemudian juga ada yang melaporkannya ke polisi.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas dari Polsek Singajaya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x