Jembatan Kayu Baru Selesai Dibangun Ambruk

- 3 Januari 2022, 08:49 WIB
Pengendara merekam detik-detik jembatan kayu amblas.
Pengendara merekam detik-detik jembatan kayu amblas. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Jembatan merupakan kebutuhan masyarakat yang paling vital. Jembatan merupakan penunjang pertumbuhan perekonomian ditengah kehidupan masyarakat.

Jembatan juga merupakan penunjang bagi kemajuan pendidikan. Jembatan juga merupakan akses vital dalam menangani ketika terjadi bencana di tempat yang memang harus melalui jembatan.

Jembatan juga merupakan penghubung antar kampung, desa, kecamatan mau pun daerah. Jembatan juga merupakan akses alternatif dan mengefektifkan waktu tempuh yang sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Zodiak Libra Hari ini 3 Januari 2022: Waktu yang Tepat untuk Menentukan Karir

Sangat besar manfaat jembatan bagi seluruh kalangan masyarakat. Oleh karena itu pembangunan jembatan pun harus di perhitungkan dengan kapasitas dan kondisi lokasi jangan sampai ketika usai di bangun malah memberikan dampak berbahaya bagi keselamatan pengguna.

Hal tersebut terjadi bahkan terekam salah satu kamera handphone milik pengendara yang kebetulan melalui jembatan kayu yang membentang menghubungkan antara Kecamatan Batujajar dan Kecamatan Cihampelas Bandung.

Terekam detik-detik Jembatan Ambruk oleh salah satu pemilik handphone yang sedang melalui jembatan terlihat ada satu pengendara bermuatan dua orang dengan penumpang anak kecil terperosok bersama kendaraannya.

Baca Juga: Rumor Transfer: Arsenal Mulai Negosiasi untuk Bintang Lyon dan Bersaing dengan Liverpool untuk Ace Portugal

"Detik-detik pengendara sepeda motor bersama kedua penumpangnya anak kecil mengenakan jaket kuning terperosok karena jembatan Jembalas yang dilewati tiba tiba ambruk."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalist Senin 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah