Persiapan Mapolres di Pangandaran, Puluhan Bintara Remaja Lalukan Orientasi Pengenalan Wilayah

- 29 Januari 2022, 14:38 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi saat melakukan penyemangat kepada salah satu Bintara Remaja di alun-alun Parigi, 29 Januari 2022.
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi saat melakukan penyemangat kepada salah satu Bintara Remaja di alun-alun Parigi, 29 Januari 2022. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menempatkan puluhan personel Bintara Remaja baru di wilayah Kabupaten Pangandaran untuk melakukan orientasi pengenalan wilayah baru.

Bintara remaja ini merupakan personel baru yang ditempatkan berdinas di Polres Ciamis setelah melakukan pendidikan.

"Kami mendapatkan 30 personel Bintara Remaja yang baru berdinas setelah melakukan pendidikan Tahun 2022. Mereka kami tempatkan langsung di wilayah Kabupaten Pangandaran," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., di Lapang Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Rumor Transfer: Man Utd Diminta Menandatangani Striker Bintang; Wolves Tetapkan Harga untuk Ruben Neves

Melalui rilisnya Kapolres menjelaskan, penepatan ini bertujuan agar para Bintara Baru Remaja memahami kondisi dilapangan tempat bertugasnya. Yang mana nantinya akan mulai beroperasi Polres Persiapan di Kabupaten Pangandaran.

"Semuanya ditempatkan di Polres Persiapan Pangandaran. Semua ditempatkan disini supaya bisa mengenal situasi," katanya.

Terkait Polres Pangandaran, Kapolres menjelaskan bahwa sudah dilakukan berbagai persiapan. Mulai dari Pengecekan lokasi Mapolres hingga Kantor Polres Persiapan yang akan menggunakan bangunan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Hakikat Kekuatan Dzikrullah Melapangkan Batin

"Penunjukan Polres Persiapan Pangandaran langsung dari Mabes Polri. Kapolresnya dari Mabes Polri. Persiapannya sudah dilakukan mulai dari pengecekan Kantor Polres Persiapan. Untuk personel dari Tamtama hingga Perwira bawahan sudah kami usulkan dari Polres Ciamis," tuturnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x