Dukung Program Pemerintah, PT PECU Pangandaran Gelar Vaksinasi Booster

- 15 Februari 2022, 15:59 WIB
Salah satu karyawan pabrik sedang menjalani vaksinasi Booster oleh Tim Nakes Puskesmas Parigi, Selasa, 15 Februari 2022.
Salah satu karyawan pabrik sedang menjalani vaksinasi Booster oleh Tim Nakes Puskesmas Parigi, Selasa, 15 Februari 2022. /PRITIM PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan karyawan pabrik PT Pacific Eastern Coconut Utama (PECU) Pangandaran menjalani vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh tim Nakes Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran.

Untuk menghindari kerumunan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan di dua lokasi, untuk lokasi pertama di lantai dua gedung pabrik oleh Tim Nakes Puskesmas Cikembulan, sedangkan untuk lokasi kedua di ruang pantry oleh Tim Nakes Puskesmas Parigi.

Pelaksanaan vaksinasi Booster juga ditinjau oleh Kapolsek Sidamulih Ajun Komisaris Polisi Asep Prayatna.

Baca Juga: Segera Tayang di Bioskop Film 'Garis Waktu' Dibintangi Reza Rahadian, Catat Jadwal Rilisnya di Sini

Manajer PT PECU Pangandaran Ferry Napoleon mengatakan, ada sekitar 750 orang karyawan pabrik yang menjalani vaksinasi Booster. Kata Ferry, hampir seluruh karyawan pabrik yang merupakan warga Kab Pangandaran sudah menjalani vaksinasi Covid-19 Dosis satu dan Dosis dua. Dari 750 orang karyawan, vaksinasi Booster dilakukan secara bertahap.

"Sudah 98 persen karyawan kami sudah menjalani vaksinasi Dosis dua, karena yang 2 persen lagi sudah ikut vaksinasi melalui pemerintah desa. Sekarang tinggal melanjutkan vaksinasi Booster sesuai anjuran dari pemerintah," kata Ferry, Selasa, 15 Februari 2022.

Ferry yang juga didampingi Roni Tjahjono salah satu Manajer perusahaan mengatakan, baru-baru ini ada 4 karyawannya yang terpapar Covid-19 dan sekarang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga: Game Free Fire Tdak Tersedia di India Setelah Larangan Aplikasi China

Ditemukannya ada kasus positif di perusahaannya, menurut Ferry berawal dari satu karyawan mengalami demam dan dibawa ke puskesmas, setelah dilakukan Swab ternyata hasilnya positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x