Hati-Hati Pangandaran Diperkirakan Akan Terjadi Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Disini!

- 2 Maret 2022, 09:21 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Dari hasil prakiraan cuaca BMKG di wilayah Kabupaten Pangandaran diperkirakan akan terjadi Hujan ringan hingga hujan lebat.

Bagi yang akan bepergian harus sedia payung sebelum hujan persiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi terjadinya hujan, Rabu 2 Maret 2022.

Untuk lebih detail prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat seperti yang di rilis oleh https://www.bmkg.go.id bisa di cek di sini.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 2 Maret 2022 sebagai berikut :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga: JADWAL TAYANG Series My Nerd Girl Episode 4, Jangan Sampai Ketinggalan Nonton di Vidio.com

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Subang. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang.

Baca Juga: Alhamdulillah, 6 Gologan Ini Menerima Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta, Cek di Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah