Dinkes Pangandaran Gelar Vaksinasi di Kantor Dinas Pendidikan, Vaksinasi Tenaga Guru Capai 92 Persen

- 9 Maret 2022, 12:47 WIB
Salah satu tenaga guru sedang menjalani vaksinasi Dosis 3 oleh Tim Nakes Puskesmas Pangandaran di kantor Dinas Pendidikan, Rabu, 9 Maret 2022.
Salah satu tenaga guru sedang menjalani vaksinasi Dosis 3 oleh Tim Nakes Puskesmas Pangandaran di kantor Dinas Pendidikan, Rabu, 9 Maret 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Kabupaten Pangandaran gencar melakukan vaksinasi Dosis lengkap di sejumlah lokasi.

Seperti yang terpantau di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, tim Nakes Puskesmas Pangandaran tengah melayani para tenaga pendidik, pelajar serta masyarakat umum.

Tim Nakes Puskesmas Parigi juga melayani masyarakat yang tengah mengambil pencairan BPNT di kantor Pos Parigi.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs West Ham United, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

Di kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab Pangandaran, vaksinasi Dosis Lengkap menggunakan vaksin jenis AstraZeneca dan Flizer.

Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab Pangandaran Agus Nurdin mengatakan, vaksinasi Dosis 1 dan 2 untuk tenaga guru sudah mencapai 92 persen.

"Bagi tenaga guru yang sudah mendapatkan vaksinasi Dosis 2 sekarang tinggal menjalani vaksinasi Dosis 3," kata Agus, Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Chelsea, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

Ditempat terpisah, Kadis Kesehatan Kab Pangandaran Yadi Sukmayadi menyampaikan data terbaru vaksinasi Covid-19 di Kab Pangandaran per 8 Maret 2022 untuk Dosis 1 sudah mencapai 88,7 persen, sedangkan untuk Dosis 2 mencapai 76,2 persen dari jumlah sasaran 344.196 jiwa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x