Polisi Ungkap Dua Pengendara MOGE Harley davidson yang Tewaskan Dua Bocah Kembar di Pangandaran

- 12 Maret 2022, 19:10 WIB
Kedua korban jiwa tabrak MOGE hendak dibawa menggunakan kendaraan ambulan, Sabtu, 12 Maret 2022.
Kedua korban jiwa tabrak MOGE hendak dibawa menggunakan kendaraan ambulan, Sabtu, 12 Maret 2022. /Dok. Polsek Kalipucang/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 siqng cuaca cukup cerah, kendaraan roda empat maupun roda dua berseliweran di jalan raya Banjar - Pangandaran, tepatnya di jalan raya Kedung Palumpung Desa Tunggilis, Kecamatan kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Namun tiba-tiba suasana menjadi histeris ketika dua pengendara motor gede MOGE merek Harley Davison yang konvoi bersama pengendara MOGE lainnya menabrak dua bocah kembar yang sedang menyebrang di jalan.

Dalam video amatir yang beredar di group medsos, warga berhamburan ke lokasi untuk menolong kedua korban yang sudah tergeletak di jalan raya dan tanpa sudah tidak bernyawa lagi atau sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Polisi Minta Orang yang Pernah Dapat Uang Dari Doni Salmanan dan Indra Kenz Segera Melapor

Selang beberapa waktu petugas Polisi Sektor (Polsek) Kalipucang tiba dilokasi dan melakukan pemeriksaan. Dari hasil penyelidikan, analisa sementara atas kecelakaan maut tersebut, Polsek Kalipucang mengungkap dua pengendaran MOGE Harley Davidson.

Berdasarkan data dari Polsek Kalipucang melalui Kapolsek Iptu Iman , pengendara moge merek Harley Davidson no pol B 6227 HOG yang dikendarai oleh Agus Wandri warga Bandung Barat dan moge merek Harley Davidson no pol D 1993 NA yang dikendarai oleh sdr. Angga Permana Putra warga Cimahi datang dari arah barat ke timur Padaherang - Pangandaran dalam keadaan konvoi.

Baca Juga: Anak Kembar Meninggal Tertabrak MOGE di Jalan Raya Pangandaran, Pelaku Nyaris Diamuk Massa

Sementara dua bocah kembar korban meninggal dunia akibat ditabrak pengendara MOGE tersebut yakni Hasan Firdaus dan Husen Firdaus, keduanya merupakan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kab Pangandaran. Korban jiwa langsung dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan yang sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Kini kasus kecelakaan maut tersebut ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Ciamis.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x