PLN Kerahkan Personel, Pasokan Listrik untuk Liburan Hari raya Idul Fitri 2022 di Pangandaran Sudah Aman

- 22 April 2022, 05:42 WIB
Kepala PLN ULP Pangandaran Singgih Kuncorojati.
Kepala PLN ULP Pangandaran Singgih Kuncorojati. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dengan mengandalkan satu Gardu Induk (GI) serta kesiapan personel, Kepala PLN ULP Pangandaran Singgih Kuncorojati memastikan bahwa untuk pasokan listrik saat liburan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dipastikan sudah aman.

"Kami sudah melakukan pemeliharaan Gardu Induk pekan kemarin, jadi pasokan listrik saat liburan hari raya Idul Fitri tahun ini sudah aman," kata Singgih, Kamis, 21 April 2022.

Tidak hanya itu, lanjut Singgih, pihaknya juga sudah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu listrik di 10 wilayah yang ada di Kab Pangandaran.

PLN mengungkapkan dan jamin berbagai tempat yang dipastikan pasokan listriknya tetap aman hingga Lebaran 2022.
PLN mengungkapkan dan jamin berbagai tempat yang dipastikan pasokan listriknya tetap aman hingga Lebaran 2022. Freepik/Jcomp

Baca Juga: Inilah Alasan Ronaldo dan Rooney Ribut !

"Bahkan kami mendirikan Posko kehandalan, dua posko diantaranya akan diprioritaskan di kawasan objek wisata untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada saat liburan lebaran," kata Singgih.

Maka dengan adanya penambahan personel yang ditugaskan di tiap-tiap posko Kehandalan, menurut dia, pelayanan bisa lebih maksimal dengan layanan 24 jam nonstop.

"Kami berupaya untuk melakukan pelayanan yang maksimal, terutama di masa liburan hari raya lebaran. Kecuali ada gangguan di luar dugaan seperti terjadinya cuaca ektrem," ujarnya.

Baca Juga: MU Resmi Tunjuk Manajer Tim Utama Manchester United yang Baru: Erik Ten Hag

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x