Kawanan Penjahat Gunakan Sedan Ditangkap di Gerbang Pasir Koja

- 27 April 2022, 15:07 WIB
Aksi penangkapan penjahat di Gerbang Tol Pasir Koja, kota Bandung.
Aksi penangkapan penjahat di Gerbang Tol Pasir Koja, kota Bandung. /Istimewa/Tangkapan layar Video viral

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar sebuah Video yang memperlihatkan sebuah kendaraan mini bus roda 4 warna silver akan menerobos pintu gerbang Tol Pasir Koja (Paskoj) Bandung Jawa Barat. 

Aksi penerobosan sebuah kendaraan roda 4 mini bus warna silver berkali kali gagal menerobos lantaran terhalang oleh kendaraan yang sedang mengantre di pintu gerbang tol.

Ternyata aksi berusaha penerobosan di pintu tol itu diduga komplotan pencuri yang di kejar sejumlah petugas bersenjata api berpakaian preman. 

Baca Juga: Dua Bersaudara Yasin Terjerat OTT KPK, Dugaan Kasus Suap

Dalam pantauan di sebuah video petugas berpakaian preman mengetuk-ngetuk kaca mobil, bahkan suara letupan senjata api terdengar karena pelaku terlihat akan melarikan diri.

Aksi polisi berpakaian preman saat melakukan penangkapan pelaku tindak pidana viral di media sosial (medsos). 

Detik-detik penangkapan berlangsung dramatis karena pelaku masih berusaha kabur meski telah dikepung oleh petugas berpakaian preman.

Baca Juga: Apa Keutamaan Sholat Tarawih pada Malam Ke 26 di bulan Ramadhan? Ini Jawabannya

"Memang benar kejadian tersebut, terjadi di Pintu Tol Pasir Koja Bandung."kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Rabu 27 April 2022.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan kegiatan polisi untuk melakukan penangkapan. Polisi saat itu tengah menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x