Ingin Bertemu Kapolri, Yana Penyandang Disabilitas Diberangkatkan oleh Kapolres Pangandaran

- 3 Mei 2022, 22:15 WIB
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat saat melepas keberaangkatan Yana, anak disabilitas di posko utama PAM hari raya idul fitri 2022 di Pangandaran, Selasa, 3 Mei 2022.
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat saat melepas keberaangkatan Yana, anak disabilitas di posko utama PAM hari raya idul fitri 2022 di Pangandaran, Selasa, 3 Mei 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat melepas keberangkatan Yana penyandang disabilitas yang ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

Pelepasan anak disabilitas oleh kapolres Pangandaran dilakukan di posko utama PAM hari raya idul fitri 2022 di Pangandaran, Selasa, 3 Mei 2022.

Yana alumni siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalipucang itu berangkat ke Jakarta dengan menggunakan sepeda motor lengkap membawa perbekalan gendang yang rencananya akan ditampilkan dihadapan Kapolri di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG BARU: Disebut Main Sinetron dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Begini Tanggapan Saksi Y

Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat mengatakan, atas permintaan saudara Yana, anak disabilitas dari Pangandaran ingin melakukan perjalanan ke Jakarta.

"Kami fasilitasi, karena berkeinginannya untuk bertemu dengan bapak kapolri di Jakarta," ungkap AKBP. Hidayat.

Sementara Yana mengatakan, keberangkatannya ke Jakarta dengan mengendarai sepeda motor karena ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakannya semoga panjang umur dan banyak rejekinya.

Baca Juga: Kebakaran Kapal Nelayan Di Dermaga Wijayapura Cilacap

"Ini bentuk cinta rakyat terhadap kepolisian Republik Indonesia yang diwakili oleh saya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x