Kasus Subang Memanas, Benarkah Yosep Tahu Pelakunya?

- 12 Mei 2022, 16:31 WIB
Kasus kematian ibu dan anak di Subang semakin memanas.
Kasus kematian ibu dan anak di Subang semakin memanas. /Tangkap layar YouTube Subang Hijau

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak 18 Agustus 2021 hingga kini sudah menginjak bulan ke 9 perkembangan kasus kematian ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang Jawa Barat masih belum terungkap.

Namun buntut dari  kematian Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, pembunuh dan dalang dibalik kematiannya itu masih belum terungkap alias misterius  namun kini makin memanas.

Baca Juga: MEMANTAU KASUS SUBANG: Ahli Supranatural Ungkap Lambang dari Organisasi yang Membantu Pelaku, Ternyata...

Yosep Hidayah yang merupakan suami dari almarhum, Tuti Suhartini dan ayah dari Amelia Mustika Ratu siap laporkan seseorang yang masih misterius.

Yosep yang kini menjadi sorotan terus berkoar-koar soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini yang kasusnya hingga kini belum terungkap.

'Yosep meyakini sosok pembunuh istri pertama Tuti dan anaknya, Amelia adalah orang dekat."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG BARU: Penyidik Kepolisian Subang Jawa Barat Lakukan Pemeriksaan Kembali Terhadap Semua Saksi

Perkataan Yosep memperkuat pernyataan Kapolres AKBP Sumarni pada awal waktu pernah mengatakan bahwa tidak ada barang yang hilang kecuali HP milik almarhumah Amelia Mustika Ratu.

Pada awal kasus Subang Kapolres menduga pelakunya adalah orang yang sudah saling mengenal dengan kedua almarhumah Tuti dan Amelia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x