Mantan Tim Relawan Ridwan Kamil Merasa Kecewa, Ini Tanggapan RK

- 18 Mei 2022, 11:46 WIB
Potret relawan Ridwan Kamil saat lakukan halal bi halal.
Potret relawan Ridwan Kamil saat lakukan halal bi halal. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sangat amat disayangkan, acara konsolidasi relawan Ridwan Kamil (RK) yang dikemas dalam kegiatan halal bil halal menjadi blunder RK di hadapan relawan pendukungnya, meski pada saat acara relawan yang hadir masih mencoba menahan diri. 

Betapa tidak, momentum halal bi halal dan bertemu relawan yang hanya setahun sekali itu seyogyanya dibuat untuk ajang silaturahmi, melepas rindu, bertukar gagasan dalam menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur, malah menjadi blunder manakala Ridwan Kamil menyampaikan tipologi jenis atau karakteristik relawan versinya sendiri.

"Ini terlihat di beberapa grup WA relawan RK dan media sosial tim RK."kata mantan Relawan dan Pokja Relawan RK, Amin kepada priangantimurnews.com pada hari Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Bahas Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

"Video Statment yang tidak tepat tersebut kini sudah tersebar luas dan mendapat berbagai respon, baik di Grup WA ataupun media sosial. Meski mengakui bahwa dirinya tak diundang dalam acara tersebut."Ungkap Amin. 

Hal senada disampaikan Bagus, Mantan Ketua Barisan Ridwan Kamil (Barmil), RK ini pejabat fublik dan menduduki jabatan politis, bukan akademisi atau profesor yang sedang melakukan riset, tak selayaknya mengutarakan hal tersebut, karena akan memecah belah dan mencurigai antar relawannya.

"Saya khawatir kebiasaan membuat tipologi seperti ini bisa memecah belah masyakarat yg lebih luas  jika kita menarik dalam masalah /konteks lain," kata Bagus.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polda Metro Depok Terkait Dugaan Pengrusakan

Saya sebagai pendukung RK sejak Walikota Bandung hingga Gubernur Jawa Barat sangat kecewa kepada RK. Seyogya RK fokus mengurusi permasalahan Jawa Barat, di sisa masa jabatannya. Karena banyak program yang belum dan tidak jalan, salah satu alasannya karena pandemi. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x