KASUS SUBANG PALING BARU: Plin Plan!! Yoris Semakin Dicurigai Polda Terlibat?!

- 1 Juni 2022, 08:22 WIB
Ilustrasi Saksi Yoris dan Pengacara Rohman Hidayat, Ahmad Taufan
Ilustrasi Saksi Yoris dan Pengacara Rohman Hidayat, Ahmad Taufan /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan anak Amalia Mustika Ratu, keanehan Yoris ini memang benar mengundurkan diri sebagai klien Rohman Hidayat dan kemungkinan hal ini juga membuat bingung Pak Rohman Hidayat sendiri.

karena sampai saat ini Pak Rohman Hidayat tidak memberikan pernyataan Mengapa Yoris mundur sebagai kliennya seharusnya Pak Rohman Hidayat memberikan pernyataan seperti halnya Pak Ahmad Taufan tempo hari.

saat Yoris ini mengundurkan diri dan bergabung untuk menjadi klien Pa Rohman Hidayat, Ahmad Taufan kala itu memberikan pernyataan perihal mundurnya Yoris.

Baca Juga: Peringkat Kekuatan Ballon d'Or Untuk Bulan Ini, Mayoritas Dari Liverpool Dan Real Madrid

agar kita semua tahu kebenarannya Mengapa Yoris mundur menjadi klien Pak Rohman Hidayat.

Selain itu kali ini mengenai pihak kepolisian Polda Jawa Barat yang terus berupaya untuk mencari DNA pembanding juga kemungkinan kepolisian Polda Jawa Barat ini juga sedikit mencurigai atau menduga Yoris.

ini terkait namun itu semua masih dugaan gak karena Yoris tidak meninggalkan jejak sama sekali atau tidak ada jejaknya di lokasi tempat kejadian maupun di mobil Alphard yang setiap harinya atau seringkali Yoris ini membawa mobil Alphard tersebut.

Yoris yang mencabut puasa hukumnya atau mundur sebagai klien dari Pak Rohman Hidayat hal inipun menjadi banyak pertanyaan publik dan kita juga belum tahu pasti Apa sebab Yoris ini mundur sebagai klien Pak Rohman Hidayat.

Baca Juga: Gagal Mendapatakan Mbappe dan Haaland, Ini 9 Pemain Incaran Real Madrid!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x