KASUS SUBANG UPDATE: Adakah Orang Dekat yang Menjadi Tersangka Di perkara Kasus Subang?

- 2 Juni 2022, 09:55 WIB
adakah orang terdekat yang menjadi tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini?
adakah orang terdekat yang menjadi tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini? /antara foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, inilah orang dekat yang bisa menjadi penentu untuk membantu kepolisian Subang Jawa barat mengungkap perkara subang.

Kemungkinan sebentar lagi akan ada pengungkapan siapa tersangka sebenarnya dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini.

Dilansir priangatimurnews dari youtube Wahyu Seno, kasus Subang ini sudah mulai ada kepanikan dan rasa ketakutan dari beberapa saksi yang terus diperiksa sejauh ini selama kurang lebih 9 bulan lamanya.

Baca Juga: Pengurus DPD Golkar Jabar Akan Dilantik Ketum Airlangga Hartarto, Ini Tanggalnya

Sementara itu pihak Kepolisian Polda Jawa Barat masih terus berupaya untuk mencari bukti kuat untuk menetapkan atau menangkap pelaku sebenarnya.

Karena kemungkinan orang dekat kedua korban akan menjadi petunjuk atau penentu dalam perkara tindak kejahatan keji ini. Bahkan juga diantar mereka bisa kemungkinan akan dijadikan tersangkanya dana kan berlanjut ke persidangan untuk mengetahui apakah mereka bersalah atau tidak, dan untuk mengetahui juga hukuman yang sepantasnya di dapat kepada tersangka kasus ini.


Sudah banyak bukti yang di dapat Kepolisian Subang Jawa Barat dalam perkara meninggalnya Alm. Ibu Tuti Suhartini dan Alm. Amalia Mustika Ratu yang bekerja di salah satu Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di daerah Subang.

Baca Juga: Berita Transfer: 4 Kemungkinan Destinasi Gareth Bale setelah Hengkang dari Real Madrid, No 1 Cardiff City

Mereka berdua ini adalah pengelola sekaligus bendahara keuangan dari yayasan tersebut. Namun hanya dibutuhkan satu bukti lagi untuk menguatkan bukti-bukti yang pihak kepolisian Subang Jawa Barat dapat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x