Ridwan Kamil Persembahkan Rumah Terakhir yang Indah untuk Eril, Tempat yang Istimewa Dekat di Sebelah Masjid

- 11 Juni 2022, 15:08 WIB
 Desain makam "Rumah istimewa" yang telah dipersiapkan Ridwan Kamil di sebelah Masjid Al Mumtadz
 Desain makam "Rumah istimewa" yang telah dipersiapkan Ridwan Kamil di sebelah Masjid Al Mumtadz /   Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Mengurus berbagai hal untuk Eril, Ridwan Kamil bersiap untuk pulang ke tanah air bersama Jenazah sang anak, Eril.

Kabarnya Jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu dan di makamkan pada hari Senin 13 Juni 2022.

Dalam sebuah postingan terakhirnya pada Sabtu 11 Juni 2022, Ridwan Kamil tampaknya sudah mempersiapkan pemakaman untuk anak sulungnya.

Baca Juga: Berita Duka! Justin Bieber Alami Lumpuh di Bagian Wajah

Di sebuah reels ia menjelaskan kawasan tempat terakhir untuk Eril, dan memberikan hadiah tempat terakhir untuk Eril didesain sendiri oleh sang ayah, Ridwan Kamil.

Ridwan kamil menggambarkan tempat terakhir untuk Eril yaitu dimakamkan di sebelah sungai kecil dengan pemandangan yang indah.

"Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa.Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

Baca Juga: Komedian Adul Resmi Menikah dengan Wenty

"Dear Eril,
Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan persawahan yang hijau permai," katanya.

Ridwan Kamil menjelaskan dalam video reels terbarunya, bahwa Eril akan di makamkan di sebelah mesjid, di kampung ibundanya Atalia Praratya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x