KASUS SUBANG: Keluarga Korban Seharusnya Tahu Semua tentang Pembunuhan Ibu dan Anak Ini

- 18 Juni 2022, 08:02 WIB
Dalam kasus Subang, pihak keluarga korban seharusnya tahu lebih banyak tentang kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Dalam kasus Subang, pihak keluarga korban seharusnya tahu lebih banyak tentang kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih membahas kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang telah terjadi pada 18 Agustus 2021 silam.

Pengungkapan kasus Subang ini semakin lama semakin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia.

Biasanya dalam suatu kejadian, baik itu di lingkungan rumah atau di lingkungan rumah tetangga terdekat, biasanya orang-orang terdekatlah yang biasa tahu sedikit besarnya tentang hal-hal yang terjadi, termasuk kasus Subang.

Baca Juga: Asnawi Bakal Mendapatkan Hadiah Dari Ansan Greeners....

Namun dalam kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang Jawa Barat ini pun seperti itu, orang-orang yang terdekat korban lah yang tahu seluk-beluk kehidupan kedua korban atau juga kegiatan kedua korban, tdak mungkin tidak tahu.

Dalam kasus Subang ini seharusnya dari pihak keluarga lah yang gerak cepat mengambil langkah seribu bersatu padu kumpulkan atau rapatkan barisan bila perlu meeting untuk mencari info-info penting

Siapa pelaku sebenarnya atau para banditnya untuk membantu aparat kepolisian  dengan keterangan yang akurat tidak plinplan tidak berubah, harus tegas, jujur, lugas dalam berargumen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Sabtu, 18 Juni 2022: Jaga Kesehatan dengan Berjalan-jalan di Pagi Hari

Ungkapkan semuanya ke penyidik atau ke aparat kepolisian tidak ada rahasia sedikitpun. Jika diduga kira-kira ada orang yang dicurigai oleh pihak keluarga dari orang terdekat panggillah dimintai keterangan-keterangan akurat jika benar-benar dari pihak keluarga itu ingin menegakkan keadilan untuk kedua almarhumah korban kasus Subang yakni Tuti dan Amalia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x