KASUS SUBANG UPDATE: Pak Yosep Mencurigai Yoris dan Danu Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 17 Juni 2022, 15:23 WIB
Pak Yosep Mencurigai Yoris dan Danu Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak
Pak Yosep Mencurigai Yoris dan Danu Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang semakin memanas, yaitu Pak Yosep mulai mencurigai Yoris karena mundur sebagai klien Pak Rohman, apakah ini hanya alibi saja dari Yoris agar sulit terungkap perkara ini?

Memanglah kecurigaan dan asumsi banyak sekali mengarah kepada orang dekat kedua korban yang melakukannya atau bisa saja terlibat dalam kasus pembunuhan ini.

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, seperti halnya Pak Yosep, Yoris, dan juga Danu, karena mereka yang setiap hari bersama dengan kedua korban, bahkan selalu berkomunikasi dengan kedua korban.

Baca Juga: Jokowi Dikabarkan Akan Temui Vladimir Putin 30 Juni 2022, Apakah Bahas KTT G20 Bali?

Sudah pasti harusnya mereka mengetahui, mengapa keluarganya meninggal dunia dengan tragis. Namun faktanya keluarga terdekat kedua korban malah menyulitkaan penyidikan dan menjadikan penyidikan berlarut-larut sampai sejauh ini.

Bukannya mempercepat pengungkapan dan membantu pihak penyidik kepolisian Subang, karena hanya merekalah yang setiap harinya dekat dengan kedua korban atau selalu berkomunikasi, dan juga mengapa juga kita selalu mencurigai dan berasumsi liar terhadap orang dekat kedua korban, karena hanya merekalah selama 9 bulan ini selalu diperiksa dan menjadi saksi terperiksa dalam perkara ini.

Dan hal inilah yang membuat kita semua semakin mencurigai mereka ada keterkaitan kemungkinan dengan meninggalnya kedua korban ini secara tragis.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yosep Mulai Mencurigai Dua Saksi Ini Terlibat Pembunuhan Ibu dan Anak

Saat ini kecurigaan mulai berfokus pada Yoris saat Yoris bergabung dengan Pak Yosep dan menjadi klien Pak Rohman, dan itu atas kemauan sendiri tanpa adanya paksaan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah