Gelaran Susi Air Jambore Aviation Mensuport Kepariwisataan Pangandaran

- 19 Juni 2022, 22:39 WIB
Ketua DPRD kab Pangandaran Asep Noordin/twitter @PDI_Perjuangan
Ketua DPRD kab Pangandaran Asep Noordin/twitter @PDI_Perjuangan /

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin mengapresiasi gelaran Susi Air Jambore Aviation yang dilaksanakan di Taman Dirgantara Susi's Internasional Beach Strip Pantai Barat Pangandaran.

Menurutnya, mengutip dari twitter @PDI_Perjuangan, kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat mensuport kepariwisataan Pangandaran. Tentunya, selaras dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Susi Air Jamboree Aviation (SAJA) 2022 sukses digelar! Masyarakat merasakan dampaknya, Ekonomi bangkit, peluang usaha dan lapangan kerja tercipta.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Ada Tamu yang Berkunjung ke TKP Sebelum Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

Dikutip dari Twitter milik Sandiaga Salahuddin Uno, Ini adalah event yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu. Untuk mempromosikan Pangandaran sebagai salah satu Sustainable Tourism Observatory (STO) yang diakui oleh UNWTO.

Even yang super keren, menampilkan beragam atraksi penerbangan akrobatik yang dikolaborasikan dengan gerakan pembersihan laut dan juga penanaman pohon bakau di pesisir pantai Barat Pangandaran.

Semoga semakin banyak event menarik lainnya yang digelar di berbagai daerah, untuk menyambut tantangan dan kepulihan ekonomi nasional. Kami optimis! 1,1 juta lapangan kerja tercipta di tahun 2022.

Baca Juga: Manfaat Mengonsumsi Kurma, Tinggi Serat dan Bisa Kontrol Gula Darah

Akan ada banyak kegiatan yang dapat menggeliatkan ekonomi daerah, memberdayakan UMKM & membuka lapangan kerja. Pangandaran berpotensi menjadi wisata minat khusus seperti wisata bahari & ekowisata. Ayo kita Gercep, Geber & Gaspol wujudkan masyarakat Indonesia Sejahtera.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @PDI_Perjuangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x