KASUS SUBANG TERBARU: Penyidik Akan Mendalami Kembali Keterangan Para Saksi Ini!?

- 28 Juni 2022, 15:36 WIB
Beberapa saksi dalam kasus Subang dikabarkan akan diperiksa kembali oleh tim penyidik.
Beberapa saksi dalam kasus Subang dikabarkan akan diperiksa kembali oleh tim penyidik. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Irjen Pol Benny Mamoto, mengatakan bahwa dalam kasus Subang, ada saksi yang sedang didalami kembali keterangannya. 

Dan tentunya ada juga saksi yang mulai dilakukan proses pemeriksaan kembali, terkait beberapa pernyataan yang pernah dilontarkan terkait kasus Subang tersebut. 

Sebagaimana diketahui bahwa penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang sudah berjalan 10 bulan lamanya.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Ember Biru Jadi Salah Satu Bukti Rusaknya TKP Pembunuhan Ibu dan Anak

Selama sepuluh bulan tersebut masih belum juga menemukan penetapan pelaku di balik terbunuh nya kedua almarhumah dalam kasus Subang ini. 

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Subang Hijau, mengatakan bahwa kasus Subang ini sudah menjadi perhatian publik. 

Irjen Pol Benny Mamoto yaitu seorang mantan penyidik dan juga pernah menangani kasus seperti ini juga mengatakan melihat dari sisi lain atau kacamatanya sendiri, bahwa upaya yang dilakukan sudah optimal.

Baca Juga: HATI-HATI, Ini Gejala Jika Anda Terpapar Cacar Monyeet Selama 2-3 Hari

Artinya semua aspek sudah dilakukan dalam pendalaman kasus Rajapati Subang. Benny mamoto pun melihat pendekatan secara ilmiah. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah