KASUS SUBANG TERBARU: Ada Bukti Ilmiah yang Akan Memberatkan Ketiga Saksi Ini

- 3 Juli 2022, 14:32 WIB
Terkait kasus Subang, info terbaru menyebutkan bahwa ada beberapa bukti ilmiah yang bisa memberatkan 3 saksi ini dalam kasus pembunuhan ibu dan anak.
Terkait kasus Subang, info terbaru menyebutkan bahwa ada beberapa bukti ilmiah yang bisa memberatkan 3 saksi ini dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kabar terbaru dalam kasus Subang di berbagai media sudah menginjak 11 bulan lamanya, tetapi pihak kepolisian masih juga belum mengungkap siapa pelakunya sehingga membuat penasaran kalangan masyarakat.

Peristiwa pembunuhan ibu dan anak ini terjadi pada 18 Agustus 2021 hingga sampai saat ini Juli 2022 sudah 11 bulan lamanya bergulir belum juga ada yang ditetapkan siapa tersangka atau dalang dalam kasus Subang ini.

Sebagian saksi dalam kasus Subang ini dari tiga orang saksi terperiksa ada ditemukan bukti ilmiah yang cukup kuat yang bisa membuat dari salah satu saksi tersebut berpotensi terkait dalam lingkaran kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: PSM Makassar Bertekad Untuk Stop Tradisi Kalah di Kandang Borneo FC

Dan bukti tersebut cukup kuat dan sangat berkaitan erat dengan saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, saat ini pendalaman dan penyelidikan kasus Subang ini telah memasuki bulan ke 11.

Tim penyidik dari Polda Jawa Barat telah meminta keterangan dari 121 saksi dan mendapatkan 216 barang bukti untuk mengungkap kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Link Download MP3 Lagu Di Atas Normal, dari NOAH, Sedang Trending di YouTube

Barang bukti yang didapat oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat dan Polres Subang ini bisa untuk menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang Jawa Barat ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x