Meriah! Peringatan Harlah Muslimat NU Kota Bandung, Apresiasi Kader Terbaik NU

- 6 Juli 2022, 12:01 WIB
Penampilan grup angklung Muslimat NU Kota Bandung dalam Harlah ke76 Muslimat NU
Penampilan grup angklung Muslimat NU Kota Bandung dalam Harlah ke76 Muslimat NU /PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/SELI AULIA FRIATNA/

PRIANGANTIMURNEWS- Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandung menggelar peringatan Hari lahir (Harlah) ke-76. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Margasari Cijawura Kota Bandung, Rabu, 6 Juli 2022. 

Momentum tersebut diharapkan mampu menguatkan kesolidan anggota organisasi emak-emaknya NU.

Tema dalam acara Harlah Muslimat NU tersebut adalah “Kemandirian Muslimat NU, Untuk Kesejahteraan Umat”.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Rabu 5 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Selain dari PC Muslimat NU, hadir juga dalam acara tersebut, Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Hj Ella Giri Komala, LKKNU Jawa Barat, Hendrawati, Katib Syuriah PCNU Kota Bandung, Asep Jamaludin, perwakilan DP3A, Firman, Danramil, kapten Sri Yudiawati, Kanit Binmas Polsek Buahbatu, Iptu Nunik, Kelurahan Margasari, Memed, dan seluruh pengurus Muslimat NU dari tingkat PC hingga ranting hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Hj Ella Giri Komala selaku Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat menyampaikan bahwa tantangan Muslimat NU ke depan sangat besar. Karena itu, Muslimat NU Kota Bandung harus meningkatkan kualitas.

"Eksistensi Muslimat dalam pembangunan negeri sangat dibutuhkan, khususnya ppembangunanlsuk hal mber daya perempuan. Peran dari semua lini organisasi harus bisa dilaksanakan secara bersama-sama. Mulai dari dari pendidikan, dakwah, ekonomi, kesehatan, dan lain-lain," lanjutnya.

Baca Juga: Kemensos Cabut Izin PUB Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

"Muslimat NU harus sejahtera, untuk kesejahteraan umat. Perkuat organisasi ini menuju kemandirian."

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x