INFO KASUS SUBANG TERBARU: Menuju Penentuan Pelaku Tersangka, Pak Yosep Ungkap Semuanya?

- 13 Juli 2022, 06:27 WIB
Kasus Subang.
Kasus Subang. /Tangkap layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Pak Yosep Hidayah yang semakin tertekan sampai akhirnya Pak Yosep membuka suara dan ia mengatakan mencurigai seseorang.

Pak Yosep yang merupakan keluarga terdekat kedua almarhumah ini, banyak yang berasumsi bahwa Pak Yosep ada keterkaitan dengan kasus Subang ini.

Bahkan banyak sekali yang mengatakan Pak Yosep ini adalah korban framing atau Pak Yosep ini akan dikambinghitamkan oleh seseorang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Rabu 13 Juli 2022. Penuhilah Kebutuhanmu Sebelum Orang Lain!

Pak Yosep Hidayah yang semakin tertekan sampai akhirnya membuka suara dan mengatakan Pak Yosep Hidayah mencurigai seseorang.

Bahkan banyak sekali yang mengatakan Pak Yosep Hidayah ini adalah korban framing atau Pak Yosep ini akan dikambinghitamkan oleh seseorang.

Perkara Subang Jawa Barat sangat-sangat membuat penasaran dan sangat-sangat bosan sekali karena belum juga terungkap siapa pelakunya bahkan sudah mendekati hampir satu tahun belum juga ada rilis penentuan siapa yang akan ditetapkan dan dijadikan tersangka dalam perkara keji ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Rabu 13 Juli 2022. Jangan Terlalu Memikirkan Orang Lain

Tetapi semakin mendekati satu tahun ini semakin memanas dari beberapa saksi dalam hal ini, seperti halnya Pak Yosep Hidayah Yang merasa tertekan sampai menyebut mencurigai seseorang dalam perkara ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x