Rayakan HUT RI ke 77, Grand Pangandaran Gelar Donor Darah

- 24 Agustus 2022, 16:08 WIB
Foto bersama Manajemen Grand Pangandaran dan PMI usai kegiatan donor darah, Rabu, 24 Agustus 2022.
Foto bersama Manajemen Grand Pangandaran dan PMI usai kegiatan donor darah, Rabu, 24 Agustus 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, keluarga besar Grand Pangandaran menggelar donor darah, Rabu, 24 Agustus 2022.

Kegiatan bakti sosial tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangandaran yang digelar di ruko Carita Grand Pangandaran.

Tampak masyarakat dan karyawan Grand Pangandaran antusias mengikuti donor darah tersebut.

Baca Juga: Instagram Lee Do Hyun Diretas Hacker, Begin Profil Singkat Dirinya

Direktur PT Pancajaya Makmur Bersama (PMB) Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hut RI ke 77 yang bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah.

"Sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh masyarakat pangandaran supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Alif.

Kata Alif, hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan donor darah adalah terpenuhinya pasokan darah di PMI Pangandaran sehingga kebutuhan penerima donor dapat terpenuhi.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Batukaras

Dirinya juga berharap, kegiatan donor darah tersebut juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x