Seorang Anggota DPRD Pangandaran Mengaku Nyaris Tertimpa Reruntuhan Material di Puskesmas Selasari

- 31 Agustus 2022, 18:05 WIB
Anggota DPRD Pangandaran Ade Ruminah bersama Kepala Puskesmas Selasari sedang di lokasi ambruknya plafon yang hampir menimpanya, Rabu, 31 Agustus 2022.
Anggota DPRD Pangandaran Ade Ruminah bersama Kepala Puskesmas Selasari sedang di lokasi ambruknya plafon yang hampir menimpanya, Rabu, 31 Agustus 2022. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Mendengar kabar ada seorang anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang mengaku hampir tertimpa reruntuhan material bangunan puskesmas. Dia adalah Ade Ruminah Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Saat diwawancarai, Ade membenarkan peristiwa runtuhnya material bangunan berupa plafon di salah satu ruangan gedung Puskesmas Selasari Parigi, ketika dirinya saat divaksinasi Covid-19.

"Usai divaksin, saya jalan-jalan sambil melihat kondisi bangunan Puskesmas, tiba-tiba ada plafon di salah satu ruangan yang ambruk dan hampir menimpa saya," ungkap Ade, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Fakta Kekalahan Persib Bandung dari PSM Makassar, Pertahanan Rapuh?

Dirinya mengaku miris ketika melihat kondisi salah satu ruangan bangunan Puskesmas Selasari yang mulai keropos.

"Saya langsung koordinasi dengan Kepala Bappeda dan Kadis Kesehatan untuk mempertanyakan perihal rencana revitalisasi bangunan puskesmas," ujarnya.

Dirinya berharap, agar pemerintah daerah memperhatikan kondisi bangunan Puskesmas sebagai pusat pelayanan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Sungguh Tragis! Miris Berikut Ini Nama Korban Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi!

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran Yadi Sukmayadi mengatakan, dari 15 puskesmas yang ada di Kabupaten Pangandaran, ada 3 gedung puskesmas yang belum dilakukan revitalisasi, termasuk Puskesmas Selasari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x