Sambut HUT Ke 77 TNI AL, Lanal Bandung Gelar Bakti Kesehatan dan Sunatan Masal di Pangandaran

- 6 September 2022, 12:29 WIB
Danlanal Bandung sedang meninjau sunatan masal, Selasa 6 September 2022
Danlanal Bandung sedang meninjau sunatan masal, Selasa 6 September 2022 /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Puluhan anak dan pelajar menjalani pemeriksaan kesehatan gigi dan sunatan massal gratis di Mako Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran, Selasa 6 September 2022.

Bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 77 TNI Angkatan Laut kepada masyarakat maritim yang ada di Pangandaran.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan gigi kepada pelajar dan sunatan masal saja, Lanal Bandung juga menyediakan pelayanan donor darah bekerjasama dengan PMI Kab Pangandaran.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Pekan Kedua, Sriwijaya FC vs Semen Padang Lengkap Dengan Klasemen, Top Skor, dan Top Assist

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renni Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla membenarkan, bahwa Lanal Bandung menggelar bakti kesehatan berupa sunatan masal, donor darah dan pemeriksaan serta pembersihan kerang Gigi secara gratis kepada warga masyarakat maritim binaan Lanal Bandung.

"Kegiatan Bakti Kesehatan yang kita laksanakan hari ini adalah untuk menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 September, dan sasaranya adalah kepada warga masyarakat maritime binaan Lanal Bandung" kata Danlanal Bandung.

Salah satu pelajar SD sedang diperiksa giginya oleh petugas kesehatan yang ditinjau langsung oleh Danlanal Bandung, Selasa 6 September 2022..
Salah satu pelajar SD sedang diperiksa giginya oleh petugas kesehatan yang ditinjau langsung oleh Danlanal Bandung, Selasa 6 September 2022..

Baca Juga: RESMI! Jadwal Arema FC vs Persib Mengalami Perubahan Menjadi Lebih Cepat! Ini Pernyataan PT LIB

Ia mengatakan, kegiatan bakti kesehatan juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Pelaksanaan bakti kesehatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x