Kronologi Santri Gontor Meninggal, Pihak Pondok Modern Darrusalam Gontor Akui Adanya Penganiayaan!

- 6 September 2022, 11:00 WIB
Potret jenazah korban dugaan penganiayaan di Ponpes Gontor
Potret jenazah korban dugaan penganiayaan di Ponpes Gontor /Tangkapan Layar Youtube Berita Narasi/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang ibu asal Palembang Sumatera Selatan datang menemui Hotman Paris Hutapea dengan menceritakan anaknya yang bernama Albar Mahdi meninggal di Pondok Modern Darrusalam Gontor .

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram Soimah, Diduga adanya tindakan kekerasan melalui akun Instagramnya Soimah bercerita pihak Pondok Modern Darrusalam Gontor menceritakan kronologi bahwa anak saya terjatuh akibat kelelahan mengikuti perkemahan Kamis Jumat perkajum.

Dimana anak saya dipercaya sebagai ketua perkajum sungguh sebagai ibu saya tidak kuat melihat kondisi mayat anak saya begitu juga dengan anggota keluarga yang lain ujarnya.

Baca Juga: Santri Meninggal Diduga Penganiayaan Di Gontor, Kemenag Akan Tindak Lanjuti!

Kami akhirnya menghubungi pihak forensik dan pihak rumah sakit sudah siap melakukan otopsi namun setelah didesak pihak dari Pondok Modern Darrusalam Gontor 1 yang mengantar jenazah ahirnya mengakui bahwa anak saya meninggal akibat terjadi penganiayaan kekerasan.

Saya pun tidak bisa membendung rasa penyesalan Saya telah menitipkan anak saya di sebuah Ponpes yang notabene nomor satu di Indonesia awalnya atas beberapa pertimbangan.

Soimah tidak ingin melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum Ia hanya membuat surat kepada pihak Pondok Modern Darrusalam Gontor I untuk dipertemukan dengan pelaku beserta keluarganya agar dijelaskan kronologis sebenar-benarnya.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tak Butuh Pengakuan Pelaku, DNA telah Dicocokan Oleh Ahli Forensik?

Namun suratnya itu tak kunjung mendapat jawaban berbagai upaya akhirnya ditempuh oleh Soimah demi mendapatkan keadilan termasuk menemui pengacara Kondang Hotman Paris yang pada tanggal 4 September 2022 sedang berada di Palembang.***

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Batas Narasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x