Fun Bike Berhadiah Motor, Wabup Ujang Endin: Dengan Bersepeda bisa Meningkatkan Tingkat Kebahagiaan Masyarakat

- 23 Oktober 2022, 09:47 WIB
Pelepasan ribuan peserta Fun Bike 2022 di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2022.
Pelepasan ribuan peserta Fun Bike 2022 di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Ribuan penghobi sepeda mengikuti event Fun Bike di alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2022.

Tampak hadir dalam event Fun Bike 2022 tersebut, Sekda Kusdiana, Asisten Satu Rida Nirwana, Asisten Tiga Suheryana serta para pejabat Eselon II lainnya di Lingkup Pemkab Pangandaran, Ketua PHRI Pangandaran Agus Mulyana serta sejumlah atlet nasional dan internasional dari cabang olahraga sepeda sport.

Fun Bike atau sepeda santai yang dibuka oleh Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan itu dalam rangka untuk memeriahkan Milangkala satu dasawarsa Kabupaten Pangandaran yang juga dimeriahkan oleh senam zumba dan sejumlah artis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Minggu 23 Oktober 2022, Menahan Diri Untuk Mengambil Keputusan adalah hal baik

"Dengan event sepeda santai ini tidak hanya bisa menyehatkan tubuh saja, juga bisa menjadi tempat ajang untuk berselfi," kata Ujang Endin.

Sekda Kusdiana beserta pejabat Eselon II sedang melakukan pemanasan.
Sekda Kusdiana beserta pejabat Eselon II sedang melakukan pemanasan.

Selain itu lanjut dia, bersepeda juga dapat meningkatkan tingkat kebahagiaan masyarakat, maka Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam hal ini dimotori oleh Inspektorat ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kab Pangandaran.

"Di hari ulang tahun ke 10 Kabupaten Pangandaran, kami ingin berbagi hadiah untuk masyarakat dalam hal ini para peserta fun bike 2022," ucapnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Minggu 23 Oktober 2022,Rencanakan Harimu dan Kerjakan Tugas Tepat Waktu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x