Eti Rohaeti Warga Langkaplancar Raih Hadiah Utama Sepeda Motor di Fun Bike 2022

- 23 Oktober 2022, 20:17 WIB
Eti Rohaeti (tengah) peraih hadiah utama sepeda motor di ajang Fun Bike 2022 dalam rangka menyambut Milangkala ke 10 Kab Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2022.
Eti Rohaeti (tengah) peraih hadiah utama sepeda motor di ajang Fun Bike 2022 dalam rangka menyambut Milangkala ke 10 Kab Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga asal Dusun Mulyasari, Desa Jadimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran mendapat hadiah utama satu unit sepeda motor.

Dia adalah Eti Rohaeti, salah satu peserta Fun Bike yang diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Pangandaran dalam menyambut Milangkala satu dasawarsa Kabupaten Pangandaran.

Fun Bike yang dibuka oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan di alun-alun Paamprokan diikuti oleh ribuan perserta dari berbagai komunitas pecinta sepeda, baik dari Pangandaran maupun dari Kabupaten Ciamis dan Cilacap Jawa Tengah.

Baca Juga: Inilah Pemain Liga 1 2022-2023 yang Paling Banyak Menit Bermain di Persib Bandung, Siapa?

Tidak hanya itu, kata Apip Winayadi (Ketua Pelaksana), di event Fun Bike tersebut penyelenggara juga menyediakan berbagai macam hadiah seperti 4 unit sepeda dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Ketua PHRI Pangandaran Agus Mulyana mengapresiasi dengan diselenggarakannya event Fun Bike sebagai salah satu daya tarik bagi para pecinta sepeda.

"Apalagi kalau event ini bisa diikuti oleh peserta dari luar Pangandaran sehingga bisa menjadi ruang untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pangandaran," harap Agus yang kabarnya juga ikut berpartisipasi menyumbangkan hadiah 2 buah sepeda untuk para peserta Fun Bike.

Baca Juga: Tak Betah Dicadangkan, Ezra Walian Tinggalkan Persib Menuju Bali!? Benarkah? Cek Faktanya

Saat diwawancarai Eti Rohaeti peraih hadiah utama mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka bakal mendapat hadiah utama sepeda motor.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x