Karnaval Jampana HUT Kota Tasikmalaya ke 21 Disajikan Untuk Warga

- 23 Oktober 2022, 14:50 WIB
Walikota Tasikmalaya dan para peserta Karnaval Jampana HUT Kota Tasik ke 21.
Walikota Tasikmalaya dan para peserta Karnaval Jampana HUT Kota Tasik ke 21. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Karnaval Jampana Hari Ulangtahun Kota Tasikmalaya (HUT) ke 21 yang di ikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik vertikal ma lintas sektoral.

Karnaval Jampana yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21 menampilkan berbagi ornamen hasil kreasi dari berbagai OPD.

Kreasi yang ditampilkan oleh OPD, dan juga instansi lintas sektoral, termasuk perusahaan berupa tampilan jampana yang di isi oleh berbagai aneka makanan khas daerah, sayur mayur dan juga seni budaya lainnya.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Hari Dokter Nasional, 24 Oktober 2022, Bingkai Foto Menarik, Kualitas Bagus

Dalam acara karnaval antusias warga pun memberikan nuansa hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21 semakin meriah, apalagi saat jampana telah lolos dalam penilaian menjadi rebutan warga.

Suasan karnaval yang begitu meriah memberikan ruang kebebasan bagi warga dalam menyaksikan iring iringan dan juga pentas seni berbagai beladiri, seni budaya buhun debus dan lainnya.

Tak ketinggalan turut memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21. Lapas Kelas llB Tasikmalaya, Kecamatan Tamansari, Dinas LH dengan menampilkan jampana dan juga kreativitasnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sinetron Tajwid Cinta, Terbaru di SCTV, Dibintangi Oleh Harris Virza dan Cut Syifa

"Saya liat luar biasa, ini helaran budaya kita yang biasanya setiap tahun kita laksanakan untuk rakyat, hari ini kembali dilaksanakan untuk rakyat sangat meriah," kata Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf usai menyambut peserta karnaval di depan Balekota Minggu 23 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah