Pemerintah Kota Tasikmalaya Kembali Meriahkan Hari Jadi dan HUT ke 22

- 30 September 2022, 13:52 WIB
Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.
Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah 3 tahun dilanda pandemi Covid-19. Berbagai kegiatan atau aktivitas dibatasi termasuk dalam memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya pun turut dibatasi.

Hal tersebut dibenarkan Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, ya benar selama 3 tahun kebelakang ada Covid-19 semua kegiatan dibatasi termasuk Hari Jadi Kota Tasikmalaya.

"Tahun ini kita mulai meriahkan dengan berbagai epen, mulai olahraga sepedah santai, oprud, pameran UMKM dan upacara puncak hari jadi ke 21 Kota Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2022."kata, Wali Kota Tasik M Yusuf kepada PRIANGANTIMURNEWS.com Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Bikin Heboh!! Sosok Devina Kirana Dituding Sebagai Selingkuhan Rizky Billar, Hingga Memicu KDRT

Selain itu ada juga jalan santai, wayang golek, hiburan marawis termasuk para pelaku UMKM, dan juga jampana dari berbagai SKPD akan turut meramaikan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21. Kegiatannya sebagian akan dilaksanakan di Kantor Balekota. 

Selain itu, sehari sebelum puncak hari jadi Kota Tasikmalalaya tanggal 16 Oktober 2022 akan ada peresmian Mal Pusat Pelayanan (MPP). Untuk kepastiannya nanti kita akan rapat terlebih dahulu.***

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x