Situ Gede Kota Tasikmalaya Kembali Merenggut Nyawa

- 14 September 2022, 14:54 WIB
Tim Sar Evakuai seorang pria yang tenggelam dan tewas di Situ Gede.
Tim Sar Evakuai seorang pria yang tenggelam dan tewas di Situ Gede. /PRMN/PRITIMNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah lama tidak mendapatkan kabar apa pun, kini wahana wisata Situ Gede kembali digegerkan dengan kabar adanya seorang pria yang tenggelam dan tewas.

Pada hari Rabu tanggal  14 September 2022 sekira jam 00.30 Wib telah terjadi adanya orang yang terjatuh dan tenggelam di Situ Gede.

Identitas korban tenggelam yaitu Sdr.Syahrul Sidiq, 22 Tahun,  belum bekerja, alamat Kp.Rancamacan Rt.02/01 Kel.Cipari Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Persib Mendunia! Ternyata Ini Penyebab Borrusia Dortmund Pilih Persib Dibanding Persija, Jakmania Siap Hadir!

Adapun kronologis kejadian. Korban dan 2 orang saksi sekira jam 00.30 Wib pergi ke Situ Gede dan  handphone salah satu saksi terjatuh oleh korban.

"Korban merasa bersalah, korban berusaha mencari handphone yang terjatuh namun korban malah tenggelam."kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono,SH dari Humas Polres Tasikmalaya Kota Rabu 14 September 2022.

Sekira pukul  06.30 Wib kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mangkubumi yang selanjutnya dilakukan upaya pencarian korban oleh team dari Kepolisian dibantu oleh BPBD, Damkar dan masyarakat.

Baca Juga: INFO LIGA 2: Pelatih PSIM Yogyakarta Dipecat, Buntut Tiga Hasil Imbang di Pekan Perdana

Hasil pencarian korban berhasil di temukan dan dilakukan evakuasi pada pukul 09.00 wib berlokasi sekitar 4 meter dari lokasi korban terjatuh.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x