Mengerikan! Kebakaran di Gedung Bappelitbang, Ini Pernyataan Mengejutkan dari Salah Seorang Staf

- 7 November 2022, 17:55 WIB
   Sejumlah mobil pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api di Gedung Bappelitbang/ tangkapan layar dari prfmnews.pikiran-rakyat.com
  Sejumlah mobil pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api di Gedung Bappelitbang/ tangkapan layar dari prfmnews.pikiran-rakyat.com /

PRIANGANTIMURNEWS – Kebakaran gedung telah terjadi pada Senin 7 November 2022 di Jalan Wastukencana No.2 Balai Kota Bandung di Gedung Bappelitbang, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan sumur Bandung, kota Bandung.

Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar 10.30 WIB yang dilaporkan oleh security balaikota.

Kebakaran di Gedung Bappelitbang Pemkot Bandung diduga karena pengerjaan perbaikan atap di lokasi tersebut, berdasarkan info yang ada, para pegawai pengerjaan pun sudah diamankan.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube MP4 di Handphone, KAMU HARUS TAHU

Dugaan penyebab kebakaran Bandung ini dari keterangan staf Bappelitbang.

“Atap sudah sejengkal saya dari bidang litbang, saya teriak, teman saya keluar semua. kata satpam ada proyek pengelasan di atas, selama kerja memang ada pengelasan di atas, dan saya gak tahu karena tadi lagi ngetik, api di atas sejengkal,”kata staf Bappelitbang.

“Lalu atas tidak membesar, Cuma seperti ada suara orang geser barang, kretek-kretek gitu. Saya gak tahu itu apa, liat ke atas sudah ada api. Saya tidak tahu dari apa, tapi memang diduga dari pengelasan perbaikan atap. Kebetulan di atas atap serabut jadi cepat penyebaran apinya, yang diamankan mandornya,”sambungnya.

Baca Juga: Gedung Bappelitbang Terbakar di Balai Kota Bandung! Ternyata Ini Penyebabnya!

Kebakaran Gedung ini mengerahkan 16 mobil pemadam kebakaran dengan 16 armada pemadam kebakaran dan dibantu dengan lima mobil tangki yang bersiaga untuk membantu pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api di Gedung tersebut.

Akhirnya 16 armada pemadam kebakaran ini berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar dua jam.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Emergency Call 113


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x