5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tasikmalaya, Informasi Lengkap untuk Libur Semester 2023

- 4 Januari 2023, 09:25 WIB
Tempat Wisata Tonjong Canyon Cipatujah, Tasikmalaya/screenshot/YouTube/Info Channel.
Tempat Wisata Tonjong Canyon Cipatujah, Tasikmalaya/screenshot/YouTube/Info Channel. /

PRIANGANTIMURNEWS- Saat liburan semester saat awal tahun baru 2023 memang menjadi salah satu alternatif quality time bersama keluarga ataupun dengan sahabat lama di kampung halaman setelah berlelah-lelah belajar di kota perantauan.

Tentunya momen ini sangat ditunggu-tunggu semua anak muda termasuk keluarga untuk melepas rindu dan penat saat belajar di kampus dan sekolah. Tentu bagi yang berada jauh dengan keluarga ini adalah momen yang sangat tepat untuk merayakan tahun baru di tempat spesial yang diinginkan.

Sehingga teman-teman bisa mempersiapkan rencana refreshing dengan penuh agenda bersama dengan keluarga dan teman lama, agar liburan yang direncanakan nanti bisa dioptimalkan dengan baik dan maksimal. Serta membangun semangat kembali untuk menimba ilmu.

Baca Juga: Ramai di Twitter! Pengacara Ferdy Sambo Jadi Sorotan Lantaran Keceplosan Terkait Pengakuan Bharada E

Namun sejauh manakah teman-teman mempersiapkan hal tersebut, sudahkah memiliki tujuan dan rencana untuk pergi berlibur dengan teman-teman? Jika belum memiliki tujuan dan rencana, maka berikut rekomendasi tempat berlibur bersama yang unik dan cocok, terutama bersama teman:

1) Curug Agung Galunggung

Curug Agung Galunggung merupakan wisata air terjun yang memiliki tinggi 80 meter, namun sayangnya pengunjung tidak dapat bermain di bawah air terjun karena akses yang tidak memungkinkan. Sehingga hanya dapat dinikmati dari kejauhan.

Memiliki spot yang unik dan instagramable. Uniknya ketika malam tiba, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang dipasang lampu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, 4 Januari 2023, Mau Nembak Gebetan? Minta Saran Keluarga Dulu

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x