Manfaat Air Garam Dapat Bersihkan Jerawat Hingga Bintik Hitam di Wajah

- 2 September 2022, 18:59 WIB
ilustrasi seroang wanita sedang mencuci muka. Air garam bisa membersihkan jeraat dan bintik hitam di wajah/pixabay.com
ilustrasi seroang wanita sedang mencuci muka. Air garam bisa membersihkan jeraat dan bintik hitam di wajah/pixabay.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Jerawat dan bintik hitam memang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, terutama kaum perempuan.

Berbagai cara sudah dilakukan namun jerawat dan bintik hitam pada wajah tidak kunjung hilang. Bahkan ada yang rela merogoh kocek yang cukup lumayan agar jerawat dan bintik hitam ini hilang.

Dikutip dari [email protected] ada cara sederhana dan mudah untuk menghilangkan jerawat dan juga bintik hitam pada kulit, berikut caranya:

Baca Juga: Bikin Heboh: Erling Haalland, Mesin Goal Manchester City

Gunakan Garam Campur Air Tawar

Anda cukup menyediakan setengah sendok garam dapur dan satu sendok air tawar. Setelah itu, aduk hingga tercampur merata.

Penggunaanya anda hanya cukup mengoleskan campuran garam dengan air tawar tersebut secara merata, tunggu sampai beberapa menit lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Baca Juga: Luis Milla Bongkar Ide Gilanya! Transformasi Persib Sudah Terlihat Jelas!

Gunaka Garam Campur Gula

Selanjutnya adalah dengan mencampur garam dengan gula. caranya, siapkan setengah sendok makan garam dan gula, kemudian campur keduanya letakkan keduanya di atas piring atau tapak. setelah itu gosok-gosokan ke kulit wajah hingga merata, tunggu 10-15 menit. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan kapas basah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sehatyuk.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x