3 Doa Memperlancar Rezeki Berkah Dalam Kehidupan Sehari-Hari

- 4 Maret 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi sedang berdoa.
Ilustrasi sedang berdoa. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Berdoa merupakan hal yang penting dalam kehidupan, dan keutamaan doa sangat luar biasa jika kita meyakininya.

Di mana kita menadahkan kedua tangan untuk meminta kepada Allah SWT, sang maha pencipta saat berdoa agar cepat diijabah.

Dalam doa tersebut, banyak keinginan-keinginan yang kita harapkan dapat diwujudkan, termasuk rezeki.

Doa memperlancar rezeki dapat berbentuk apa saja, mulai dari kesehatan, pendapatan, serta nikmat-nikmat yang rasanya membuat kita semakin ingin terus memanjatkan syukur kepada sang pemilik kehidupan ini.

Baca Juga: Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Penerima BST, Benarkah?

Seperti apa doa-doa untuk memperlancar rezekimu:

1. Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn

Artinya: "Ya Allah Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit yang pada hari turunnya hidangan itu akan menjadi hari raya bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, serta menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama." (QS. Al-Mâ'idah: 114).

Baca Juga: Optimalisasi Penambahan Pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti Pangandaran Rambah Komplek Perumahan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sahijab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x