Kumpulan Ucapan Menyambut Ibadah Puasa 2022, Menarik dan Cocok Dibagikan di Media Sosial 

- 1 April 2022, 22:17 WIB
Ilustrasi  ucapan menyambut bulan suci ramadhan 1443 H
Ilustrasi ucapan menyambut bulan suci ramadhan 1443 H /pixabay/
PRIANGANTIMURNEWS - Bulan puasa merupakan momen yang sangat dinanti oleh setiap umat muslim. 
 
Saat bulan puasa tiba, umat muslim dianjurkan untuk melaksanakan perbuatan yang baik seperti bersilaturahmi. 
 
Salah satu cara menjalin silaturahmi saat bulan puasa yaitu dengan memberikan perhatian kepada orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh. 
 
 
Untuk memberikan perhatian kepada teman, rekan Maupun keluarga, dengan cara memberikan berbagai ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. 
 
Berikut Kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa :
 
1. Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman, kemarin adalah kenangan. Yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari sebelumnya, amin. 
 
2. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan - Mu, semua menyambut malam seribu bulan. Selamat datang bulan ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin. 
 
 
3. Andai semua harta adalah racun, maka zakat lah penawar nya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka taqwa dan tobat obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka ramadhan adalah pembersihan nya. 
 
4. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. 
 
5. Satu tahun tidak terasa, ramadhan mengunjungi kita kembali. Semoga yang telah dilalui dan dilakukan sekarang, menjadi kebaikan di bulan suci ini. 
 
6. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat tertutup. Sebelum ramadhan datang mohon maaf lahir dan batin. 
 
 
7. Kerinduan pada bulan suci ramadhan akan segera terobati, tidak lama lagi bulan ramadhan akan segera tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat Mu. 
 
8. Seiring terbenam matahari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk mohon maaf dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan. 
 
9. Fajar ramadhan segera menghampiri,selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa dibulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal kita diterima di sisi Allah Amin. 
 
 
10. Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup, berbagai macan kesulitan telah menodai nya. Dibulan suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimal kan ibadah kita, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan. ***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Pesona TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x