Dilaknat Malaikat, Jika Istri Menolak Ajakan Suami Berhubungan, Inilah Penjelasannya

- 19 Agustus 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi pernikahan masal di Bandung.
Ilustrasi pernikahan masal di Bandung. /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Malaikat akan melaknat seorang istri yang menolak ajakan suaminya untuk berhubungan, entah dengan alasan istri sangat lelah atau sedang berisi tegang dengan suaminya.

Istri yang menolak ajakan suami berhubungan, maka penolakan ini bertentangan dengan tujuan dari pernikahan yaitu terpenuhinya hasrat batin dari suami.

Karena istri yang menolak ajakan suami berhubungan jangan sampai mendorong suami untuk melakukan hubungan tindakan yang haram.

Baca Juga: Info Real Madrid: Resmi, Casemiro dan Manchester United Tinggal Menunggu Medis?

Dengan demikian, mentaati suami dalam ajakan berhubungan merupakan salah satu kewajiban yang paling ditegaskan dan membantahnya merupakan bentuk kemaksiatan terbesar.

Sebagian istri yang lain bila melihat tanda-tanda keinginan suami melakukan hubungan badan, sedang ia sendiri tidak menginginkannya.

Maka ia memperlihatkan keengganan atau berpura-pura sibuk, sehingga pandangan suami beralih dari dirinya.

Sebenarnya istri tersebut tidak sadar bahwa dirinya telah menghalangi suami mendapatkan hak terbesarnya dan menjerumuskan diri kepada ancaman yang keras.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Kepolisian Menemukan Bukti dari Dua Saksi yang ada di TKP saat Kejadian, Siapakah Mereka

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Buku 26 Dosa Istri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x