Ribuan Warga Perum BRP Kota Tasikmalaya Ikuti Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Rahmatullah

- 22 April 2023, 23:38 WIB
 Para jamaah bermushofahah usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya/ Ade Advian Achmad/ priangantimurnews/PRMN
Para jamaah bermushofahah usai melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya/ Ade Advian Achmad/ priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Gema takbir mengagungkan kebesaran Allah SWT terus berkumandang. Hari nan Fitri telah tiba.

Ribuan warga Perum BRP Panglayungan sejak Sabtu pagi, 22 April berdatangan ke Masjid Rahmatullah yang berdiri megah di tengah-tengah komplek Perumahan.

Walau sempat diwarnai dengan matinya aliran listrik dan rintik hujan, tetapi tidak menyurutkan warga BRP mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri dengan hidmat.

Baca Juga: Terharu! Warga Binaan Lakukan Sholat Sunat Idul Fitri 1444 H di Dalam Lapas Tasikmalaya

Pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Rahmatullah Perum BRP ini dipimpin oleh imam H. Haerusalik, S.Pd.I, Khotib oleh Ustadz Dede Tatang Djohari dan  Ustadz Gun-Gun Burmawan sebagai pembawa acara.

Ketua DKM Rahmatullah H.Nana Nur Sumarna, S.Pd, M.M dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa sholat Idul Fitri ini adalah wujud kemenangan seluruh umat Islam khususnya kemenangan warga Muslim Perum BRP.

" Disaat-saat kemenangan kita raih setelah kita melalui perang yang lebih besar dari perang badar, saat ini kita menyatakan kemenangan dengan melaksanakan sholat Idul Fitri. " ujar Nana.

Baca Juga: Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H, DKM Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya Hadirkan Kwartet Qori Terbaiknya

Masih dalam sambutannya, Nana Nur Sumarna mengatakan bahwa berbagai kegiatan di Masjid Rahmatullah baik selama bulan Ramadan ataupun kegiatan diluar Ramadan, banyak diapresiasi oleh berbagai pihak.

" Kunci dari semua itu adalah semata-mata karena adanya kebersamaan. Di garis depan, bapak-bapak selalu kompak dalam berbagai hal dengan penuh tanggung jawab. Di barisan belakang, ibu-ibu Majelis Taklim selalu menopang setiap kegiatan dengan penuh makna. " lanjut Nana.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x