Terharu! Warga Binaan Lakukan Sholat Sunat Idul Fitri 1444 H di Dalam Lapas Tasikmalaya

- 22 April 2023, 10:30 WIB
Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian dan petugas serta warga binaan melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023
Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian dan petugas serta warga binaan melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu 22 April 2023 /Edi Mulyana/PRIANGANTIMUR NEWS/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas llB Tasikmalaya melakukan sholat Idul Fitri 1444 hijriah.

 

Suasana Sholat Sunah Idul Fitri 1444 Hijriah didalam Lapas diikuti oleh 403 warga binaan pemasyarakatan termasuk 17 orang perempuan dan sebanyak 81 petugas yang di pimpin langsung Kalapas.

Suasana sholat sunah Idul Fitri di dalam Lapas juga memberikan suasana haru terutama disaat melakukan musabaah seluruh warga binaan dan para petugas Lapas.

Baca Juga: Mengharukan! Warga Binaan Lapas Tasikmalaya dengan Khusu Peringati Nuzulul Qur'an 1444 Hijriyah

"Alhamdulilah solat sunah Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi untuk warga binaan pemasyarakatan sudah berjalan dengan khidmat," kata Kalapas Tasikmalaya, Davy Bartian Sabtu 22 April 2023.

Kita melaksanakan sholat Idul Fitri di dalam Lapas setiap tahun dilaksanakan dan di pimpin langsung oleh ustadz, juga dikaitkan dengan pembagian remisi khusus kepada WBP.

Meskipun kita tidak bertemu dengan keluarga, tidak berkunjung, tidak bisa saling memohon maaf atau bersalaman langsung pada saudara, tetangga teman jangan kuatir jika hati sudah iklas untuk memaafkan insya Allah akan dihampura dosa oleh Allah.

Baca Juga: Di HUT ke 77 Kemerdekaan RI, 269 Warga Binaan Lapas Tasikmalaya Dapat Remisi

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x